PT6FkULIsIQL-rh-SArm3QVNOmM

Kamis, 28 Februari 2013

Agar Blog Baru Sangat Cepat Terindex Google


Agar Blog Baru Sangat Cepat Terindex Google

Sekarang mari kita berbuat dan berfikir bagaimana blog baru kita dan anda semua cepat ter-endus dan tercium aromanya yang akan menggoda selera setiap mesin pencari dan bersedia mencicipi menu hidangan blog kita yang masih fresh dan segar ini.

Berikut ini cara-cara yang pasti bisa kita praktekkan bersama,agar blog kita keberadaannya cepat diketahui oleh sang idola,siapa lagi kalau bukan ayang Google dan para dedengkotnya.

1. Daftarkan url feed atau Sitemap Blog ke Google Yahoo bing dan mesin pencari lainnya

2. Daftarkan setiap artikel blog anda yang baru terbit pada social bookmark,contoh : Infogue dan lainnya.
dan pasang widget sharethis atau sharegue pada blog.

3. Bangun backlink yang Berkualitas dari blog-blog dofolow yang memiliki trafick melimpah,dikit sedikit blog sahabat akan mencicipi lezatnya trffick juga.

4. Bangun Internal Link dalam setiap posting artikel yang mengarah pada posting yang lainnya,hal ini akan memberikan kesan pada search enggine bahwa blog kita seperti lingkaran yang tak ada ujung dan tak ada akhirnya,yang satu menyambung ke yang lain,dan memperkuat image dinasty pada blog kita.

5. Update Blog Secara Teratur dan berkesinambungan,apa artinya membuat blog apabila kita jarang posting artikel,mesin pencari juga ogah merayapi jeroan blog yang itu-itu lagi.

6. Tampilkan posting secara otomatis masuk halaman facebook dan twitter sahabat,untuk facebook daftar ke Rss grafiti dan untuk twitter dagtar ke twitterfeed.

7. Pasang Breadcrumbh pada templat,ini akan membuat semua menu dan label blog sahabat cepat terindex,dan dalam pencarian akan tampil seperti hierarky horizontal yang sedap dipandang mata.

8. Daftarkan blog di feedburner maupun layanan feed lainnya,aktifkan smartfeed dan feedcount dan pasang pada blog

9. Membangun lingkaran Google plus,dan aktif menyapa sahabat G+ sahabat,memasangnya pada blog,maka status sosial pergaulan kita akan mendapat nilai tambah dimata Google.

10.Sering-sering memfollow blog tetangga,dan minta blog sahabat juga difollow balik,tak perlu malu dan gengsi,karna kita sudah memfollow blog mereka,tak ada salahnya minta followback.

11.Aktif pada forum tanya jawab, misal : Yagoo.! answer,kaskus dan lain-lain,jangan lupa isi link sumber mengenai ulasan/jawaban/pertanyaan sahabat.

12.Membuat akun di Windows movie maker,pada akun sahabat isi link homepage blog sahabat,atau url yang mengarah pada salah satu postingan andalan sahabat.

13.Bergabung di forum Smadav antivirus, dan isi profilnya,jangan lupa isi alamat url blog sahabat,dan aktif memberikan review pada antivirus Smadav

14.Buat menu navigasi pada tempalat blog,agar robot google bisa leluasa meng-crawl dan menjelajahi isi perut blog anda

Mungkin itu saja yang dapat saya bagikan pada kesempatan yang berbahagia ini,semoga blog sahabat cepat terindex dalam sekejap.
Thank..you..!

4 komentar:

  1. biar cepat ter index, di masukkan ke y answer.... wkkwkwkwkwkkk

    BalasHapus
  2. Waahhh berguna banget nih buat nubi....
    Nice inpo...makasih

    BalasHapus
  3. blog saya yang .com malah perlu satu hari baru di index sedangkan yang .blogspot hanya beberapa menit sudah terindex gan

    BalasHapus
  4. Bagus Tipsnya Janagan lupa kunjungan baliknya ya.. http://clixsenseses.blogspot.com/

    BalasHapus